Kamis, 01 September 2011

Hargreaves Nantikan Laga Kontra Muenchen

Photo

Owen Hargreaves kini kembali bergabung ke klub asal Manchester. Hanya saja, kali ini Hargo justru menyebrang ke kubu rival, Manchester City. Sang pemain usia 30 tahun akhirnya resmi bergabung ke City usai lolos tes medis. Dan, tugas berat sudah menanti Hargo. Dia bakal kembali bersua dengan klub lamanya, Bayern Muenchen pada ajang Liga Champions pada 27 September yang akan datang.

Pertandingan itu bakal jadi laga tandang pertama The Citizens. Hanya saja, Hargreaves rupanya cemas dirinya saat itu belum siap untuk kembali berlaga di ajang Liga Champions. "Penting bagimu untuk mendapatkan kembali ritme bermain bola dan aku sudah tak melakukannya beberapa lama. Akan ada banyak pertandingan yang menanti pada musim ini di berbagai ajang," ungkap Hargereaves dalam situs resmi klub.

"Aku tak pernah tidak bermain di ajang Liga Champions. Ini seperti sudah menjadi standar bagiku setiap musim. Bayern adalah klub hebat, aku memiliki waktu yang hebat di sana dan memenangkan Liga Champions. Mereka akan menjadi lawan yang sulit dan akan menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi klub," lanjut pemain berkebangsaan Inggris itu.

Meski begitu, Hargreaves pun sadar sebelumnya ia harus bisa mendapatkan tempat utama di City. Pasalnya, ia bakal menghadapi persaingan yang cukup sengit di posisi pemain tengah The Citizens musim ini.

"Aku ingin mengukur diriku dan selalu mengambil tantangan. Ketika kanak-kanak, aku meninggalkan Kanada untuk Jerman. Aku meninggalkan zona nyamanku. Di sini banyak terdapat pemain bagus dan aku berharap bisa menjadi tambahan yang tepat bagi para pemain itu," tuturnya.

"Aku sudah tinggal di Manchester selama empat tahun dan kepindahan ini amat sesuai. Kamu harus percaya pada insting," pungkas Hargreaves.

Tidak ada komentar: