Kamis, 01 September 2011

QUEIROZ : INDONESIA LAWAN TERBERAT IRAN

Pelatih Iran, Carlos Queiroz rupanya lebih mewaspadai Indonesia ketimbang lawan-lawan lain di grup E kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga. Padahal, di dalam grup itu Iran juga bakal menghadapi perlawanan dari Bahrain dan Qatar.

"Indonesia saat ini adalah lawan terberat di grup karena lawan pertama kita adalah mereka, bukan Qatar atau Bahrain atau Brasil atau Argentina. Saya tidak peduli dengan mereka. Saat ini yang berpeluang untuk mengambil poin dari kami adalah Indonesia," ungkap Queiroz yang juga pernah melatih timnas kelas dunia, Portugal.

Queiroz sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia lapangan hijau. Ia juga pernah menjadi asisten dari seorang Sir Alex Ferguson di Manchester United dan pernah melatih tim sekelas Real Madrid. Namun, sang pelatih justru tak menganggap Indonesia bakal menjadi lawan yang mudah bagi timnas Iran.

"Saya sudah lihat rekaman pertandingan mereka dan mendapat laporan hasil scouting . Mereka bermain bagus dan menyerang. Apalagi tidak seperti kita yang terlambat mempersiapkan diri karena liga masih berjalan, mereka memiliki banyak waktu untuk fokus di timnas," tutur Queiroz.

"Mereka adalah tim berbahaya. Karena itu, saya harap fans dan pers datang besok ke stadion untuk membantu kita menang. Kita semua butuh menang besok," lanjut sang pelatih. (JoPauline)

Tidak ada komentar: