Kamis, 01 September 2011

Mantan Bintang AC Milan Datangi Bali

Mantan Bintang AC Milan Datangi Bali

VIVAnews - Sejumlah pemain legendaris AC Milan dijadwalkan tiba di Bali Kamis petang ini. Mereka selanjutnya berwisata ke sejumlah objek wisata di Pulau Dewata, sebelum melakukan pertandingan amal bertajuk "AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends" 4 September 2011.

Pesepakbola legendaris AC Milan yang direncanakan datang ke Bali, di antaranya Alessandro Costacurta, Franco Baressi, George Weah dan Marcos Cafu.

Setiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, para pesepakbola "kawakan" itu akan langsung menuju hotel di kawasan Nusa Dua untuk beristirahat. "Mereka akan langsung ke hotel untuk beristirahat. Besok sesuai dengan jadwal pemain sepak bola legendaris itu akan melakukan jumpa pers," ujar Arris, salah seorang panitia penyambutan.

Arris mengatakan, jumpa dengan media massa bertempat di Hotel Westin, Nusa Dua.

Pertandingan amal tersebut akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 4 September mendatang. Promotor pertandingan PT Asia Sport Development (ASD) sebelumnya sukses menyelenggarakan "roadshow" di 10 kota dalam program AC Milan Junior Camp Bali, yakni sebuah program untuk menggali bakat muda sepak bola Indonesia.

Tidak ada komentar: