Senin, 29 Agustus 2011

Breaking News

Photo

Lampard Senang jika Chelsea di spelehkan oleh lawan

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku senang bila orang-orang tidak memperhitungkan
mereka sebagai pesaing serius demi memperebutkan gelar juara. Hal itu karena, dengan begitu Chelsea dapat berkonsentrasi penuh pada diri sendiri dan membuktikan pada orang-orang bahwa anggapan mereka salah.

Chelsea sukses mengawali musim ini dengan cukup baik. Dari tiga laga yang telah dilalui, mereka telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Walau begitu, performa bagus tersebut tertutup oleh penampilan super beberapa tim lainnya akhir pekan lalu, seperti saat Manchester City menghantam Tottenham Hotspur 5-1 dan Manchester United membantai Arsenal 8-2. Lampard sendiri sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Ini masih ada di awal musim. Aku telah melihat banyak pertandingan, dan jika kau melihat Man City, mereka terlihat sangat bagus, walau sempat kemasukan dua gol saat berhadapan dengan Bolton. Tim-tim pada tahap awal ini sulit untuk diprediksikan," ujar gelandang berusia 33 tahun tersebut.

"Mungkin cukup bagus bila orang-orang tidak membicarakan kami, dan fakta bahwa tim lainnya telah menghabiskan lebih banyak uang dari kami. Kami bisa berkonsentrasi pada diri sendiri. Terkadang itu cukup baik ketika setiap orang tidak mengharapkan Chelsea untuk melaju seperti ini seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Itu tergantung pada kami untuk membuktikan bahwa orang-orang tersebut salah."
sumber:Kompas
 
 
Photo

India Siapkan Sambutan Khusus Bagi Messi

Lionel Messi akan mendapat sambutan spesial setibanya di Kolkata (dulu bernama Kalkuta), India, 1 September 2011. Keesokan harinya, Messi bersama timnas Argentina akan dijajal oleh timnas Venezuela pada uji coba resmi.

Seperti dilansir sports.ndtv.com
, rombongan timnas Argentina tiba di India dalam beberapa gelombang. Gelombang pertama yang dihuni oleh lima staf timnas Argentina telah tiba pada Minggu, 28 Agustus 2011.

Keesokan harinya, Senin, 29 Agustus, giliran rombongan pelatih Alejandro Sabella dan asistennya, Julian Camino, serta kiper ketiga Julian Camino. Beberapa staf timnas Argentina juga ikut dalam rombongan kedua ini.

Messi sendiri baru tiba Rabu, 1 September 2011. "Bintang sepak bola akan merasakan kerahaman India di mana kami akan memberikan sambutan tradisional," kata petugas Hotel Hyatt Regenscy belum lama ini.

"Dia akan diberikan tika (tanda merah) di dahi dan karangan bunga," lanjut petugas tersebut.

Meski demikian, Messi dan kawan-kawan tidak akan mengonsumsi masakan Idia yang terkenal pedas. Tim Tango telah membawa juru masak sendiri, Diego Iacovone yang sudah tiba di Kaltuta sejak Minggu, 28 Agustus 2011.

Kota Kalkuta di India sangat sibuk mempersiapkan diri menggelar pertandingan Argentina vs Venezuela. Pasalnya, ini kali pertama kota yang dekat dengan Ibu Teresa itu menjadi tuan rumah pertandingan resmi FIFA.

Diprediksi sebanyak 100.000 penonton akan menyaksikan pertandingan ini.
• VIVAnews


Photo

 Defender Sao Paulo, Rhodolfo, kian mendekat ke Juventus. Jajaran direksi I Bianconeri tengah mengadakan pembicaraan dengan ofisial Sao Paulo.

Direktur Umum Juventus Beppe Marotta dikabarkan mengadakan pertemuan dengan ofisial Sao Paolo, sepanjang Minggu (28/8) malam kemarin.

I Bianconeri kabarnya pula, mengajukan penawaran sebesar 8 juta euro untuk memboyong Rhodolfo ke Turin awal September nanti.

Selain Rhodolfo, Juventus juga tengah berdiskusi dengan Zenit St Petersburg perihal defender Bruno Alves.

sumber:dunia soccer


Photo

 WOWWW Menang Besar MU Ciptakan sejarah liga inggris

Metrotvnews.com
, London: Pesta gol Manchester United ke gawang Arsenal dengan skor 8-2 di Stadion Old Trafford, Ahad (28/8) kemarin, menjadikan kemenangan tersebut tercatat sebagai salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi sepak bola Liga Utama Inggris.

Berikut adalah daftar kemenangan terbesar di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris sejak 1992: - Manchester United 9 (Cole 5, Hughes 2, Keane, Ince) Ipswich 0, Maret 1995 - Tottenham 9 (Defoe 5, Crouch, Lennon, Kirkland og, Kranjcar) Wigan 1, November 2009 - Chelsea 8 (Drogba 3, Anelka 2, Lampard, Kalou, A.Cole) Wigan 0, Mei 2010 - Newcastle 8 (Shearer 5, Hughes, Dyer, Speed) Sheffield Wednesday 0, September 1999 - Nottm Forest 1 Manchester United 8 (Solskjaer 4, Yorke 2, Cole 2), Februari 1999
 
 
Photo

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti meminta kepada pelatih Gian Piero Gasperini untuk memainkan Giampaolo Pazzini.

"Pazzini harus bermain," tegas Moratti. "Dia adalah striker yang mencetak banyak gol."

Permintaan Moratti ini didasarkan saat Inter kalah 2-3 dari Chievo dalam laga persahabatan akhir pekan lalu.

Pazzini, yang dibeli dari Sampdoria pada Januari, mengawali laga dari bangku cadangan. Tapi, ia berhasil mencetak gol.

Jika, Pazzini dimainkan maka ia akan bersaing dengan Diego Milito, dan kemungkinan Diego Forlan, untuk memperebutkan skuad utama di Inter.

sumber:DuniaSoccer  
Photo
Usai Gilas Arsenal, Young Ingin MU Tetap Ganas

Manchester - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, berharap permainan Setan Merah tak menurun setelah menghancurkan Arsenal dengan skor 8-2.

Young remaja sejatinya adalah soerang fan Arsenal. Namun sepertinya ia sudah melupakan roman masa muda tersebut saat bermain untuk Setan Merah, Minggu (28/8/11). Dua gol dilesakkannya ke gawang Wojciech Sczczesny.

“Kami melakukan pekerjaan kami sejak menit pertama, terus hingga menit terakhir,” ujar Young, seperti dilansir MUTV. “Kami sangat luar biasa hari ini. Kami melihat Arsenal ayng tidak sebagus biasanya hari ini dan kami memberikan ganjarannya.”

“Anda lihat cara kami menyerang dengan cepat dan kami selalu mencari cara untuk membuat peluang sejak menit awal hingga akhir. Kami sangat hebat hari ini, mulai dari kiper hingga penyerang,” sambungnya.

“Ini adalah penampilan tim yang luar biasa dan semoga kami bisa melanjutkan performa ini, seperti yang telah kami tunjukkan, hingga akhir musim,” Young menambahkan.

Young juga memberikan pujian khusus bagi Wayne Rooney, yang mencetak tiga gol dalam laga tersebut dan menambah pundi-pundi golnya menjadi 152 gol sepanjang karirnya untuk MU. Salah satu gol ia cetak lewat titik putih.

“Para pemain lain sangat bangga terhadap hatrik yang ia cetak. Saya rasa dia bahkan mau memberikan jatah tendangan penaltinya kepada Giggsy (Ryan Giggs), dimana itu menunjukkan betapa baiknya dia,” ungkap mantan winger Aston Villa tersebut.

Ia juga memuji kiper MU David De Gea, yang menjadi sorotan atas beberapa blunder terakhirnya. Kali ini, meski kebobolan dua gol, De Gea tampil cukup mengesankan. Ia berhasil menggagalkan tendangan penalti Robin van Persie serta beberapa peluang Arsenal lainnya.

“Itu penyelamatan yang hebat,” ujarnya. “Kami telah melihat hal tersebut, betapa bagusnya dia, dan dia menunjukkannya lagi hari ini. Penyelamatan penalti tersebut luar biasa dan sepanjang pertandingan itu dia juga tampil bagus.”
 
 
 
 
Man. City Pinjamkan Santa Cruz ke Real Betis

Real Betis akhirnya resmi diperkuat striker Roque Santa Cruz. Tim Spanyol itu memboyong Cruz dari Manchester
City. Namun, dia berstatus sebagai pemain pinjaman.
 
Seperti dilansir situs resmi Real Betis, 29 Agustus 2011, Cruz telah dipinjam selama setahun. Pemain Paraguay itu selanjutnya akan diperkenalkan kepada fansnya di Stadion Benito Villamarin, Selasa, 30 Agustus 2011.

Santa Cruz direkrut City dari Blackburn Rovers pada musim 2009 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan ke Manchester Stadium dengan nilai transfer sebesar 27 USD atau setara dengan Rp 230 Miliar.

Namun cedera yang mendera memaksa City mengembalikan Santa Cruz kepada Blackburn dengan status pinjaman. Musim ini, peluang Cruz untuk menjadi starter kembali menyempit Edin Dzeko mulai menemukan ketajamannya.

Begitu juga dengan pemain yang baru diboyong dari Barcelona, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu kini menjadi pilihan utama Roberto Mancini menggantikan striker asal Argentina lainnya, Carlos Tevez.

Sebelumnya City juga telah meminjamkan Emmanuel Adebayor kepada Tottenham Hotspur. Musim lalu, pemain Togo itu jadi pinjaman Real Madrid.

Tidak ada komentar: