Selasa, 30 Agustus 2011

Fabregas: Sangat Mudah Bermain dengan Messi

Photo


TRIBUNNEWS.COM,
BARCELONA - Mantan kapten Arsenal Cesc Fabregas sangat senang atas hasil yang diraih Barcelona saat menjamu Villareal, Senin (29/8/2011). Selain bermain cemerlang, Fabregas berhasil mencetak satu gol ke gawang Villareal.
Hebatnya lagi, Fabregas telah mencetak tiga gol dari empat laga bersama Barcelona. Salah satu di antaranya dicetak pada laga pramusim. Sementara satu lain saat mengalahkan FC Porto di Piala Super Eropa.
Saat menghancurkan Villarreal, Fabregas menyumbang satu gol pada laga debutnya di Liga BBVA. Gol itu tercipta berkat assist Lionel Messi.
"Sangat mudah bermain dengan Messi," ujar Fabregas. "Thiago (Alcantara) juga seorang fenomena. Hari ini kami membuktikan bisa bermain bersama."
Secara khusus Fabregas memang tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Messi. Dia pun mengaku sudah sangat mengenal permainan Messi sejak bersama-sama di akademi La Masia.
"Aku sangat mengenal Messi. Dan sangat mudah bermain berdampingan dengan dia. Aku tahu bagaimana dia bermain, dan apa yang bisa dilakukannya. Jika saat meninggalkan Barcelona Messi sudah bermain sebanyak 2.000 pertandingan, aku melihat 1998 di antaranya," pungkas dia.
Pada laga malam tadi Messi juga menorehkan rekor pribadi, yakni mencetak 101 gol di Camp Nou, dari total 187 gol bersama Barcelona.

Tidak ada komentar: