Rabu, 31 Agustus 2011

Pemain Terbaik Real Madrid adalah Ozil Bukan Ronaldo!

Photo

Pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo, musim lalu tampil gemilang dengan koleksi 53 gol di pelbagai kejuaraan bersama Real Madrid. Selain skill yang mumpuni, ada faktor lain yang membuat Ronaldo begitu mudah membobol gawang lawan.

Faktor tersebut adalah sang gelandang kreatif, Mesut Ozil. Peran pemain Tim Nasional Jerman itu tak bisa diabaikan begitu saja bagi Ronaldo.

Musim lalu, Ozil menjadi pemain terbanyak yang menyumbangkan assist untuk gol Ronaldo. Total 12 assist khusus untuk Ronaldo, membuatnya menjadi yang terbanyak dibanding pemain lain.

Bahkan, kolaborasi kedua pemain itu sudah terlihat pada laga pertama Liga BBVA. Saat menghancurkan Real Zaragoza akhir pekan lalu, Ozil menyumbang satu assist dari total tiga gol yang dilesakkan Ronaldo.

Kehebatan mantan pemain Schalke dan Werder Bremen itu membuat legenda Madrid, Guti Hernandez, angkat topi. "Pemain terbaik Real Madrid adalah Mesut Ozil. Aku sangat suka melihatnya bermain," ucap pemain yang kini membela Besiktas itu.

Tidak ada komentar: