Rabu, 31 Agustus 2011

TimNas Lebaran di Kedubes Iran

Photo

Tahun ini tim nasional Indonesia harus merayakan Hari Raya Idul Fitri jauh dari kampung halaman. Demi menjalankan tugas negara, Firman Utina dan kawan-kawan harus rela berlebaran di Tehran, Iran.

Dalam rilis yang diterima VIVAnews, pasukan Merah Putih merayakan hari kemenangan di Kedutaan Besar Indonesia (Kedubes RI) yang ada di Tehran, Iran. Sebagian besar hadir pada Selasa, 30 Agustus 2011.

Pagi tadi, dua pemain timnas lainnya, Hamka Hamzah dan Wahyu Ajiasnanto juga ikut berlebaran di Kedubes RI. Selain berlebaran bersama, Kedubes RI di Iran juga menangani menu makan timnas selama berada di Tehran.

Sebelumnya, Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong mengatakan, para pemain dan pelatih timnas tiba di Tehran, Selasa pagi, 30 Agustus 2011. Kedatangan mereka disambut sebagain warga Indonesia yang ada di sana.

Timnas senior akan menghadapi tuan rumah Iran, di Stadion Azadi, Tehran, Jumat, 2 September 2011. Ini merupakan laga pembuka bagi kedua tim di babak ketiga grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia.

Sebelum menghadapi Iran, pasukan Wim Rijsbergen sempat menggelar uji coba di Yordania. Sayang duel ini akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.
VIVAnews

Tidak ada komentar: