Selasa, 30 Agustus 2011

Young Puji Kiprah 2 Penggawa United

Photo


Gelandang sayap Manchester United, Ashley Young, memuji kiprah dua penggawa timnya, Wayne Rooney dan David de Gea, saat mengalahkan Arsenal dengan skor 8-2 pada Minggu (28/8/2011) malam.

Pada malam itu, Rooney sukses mengukir tiga gol atas namanya sehingga secara total telah berhasil mencetak 152 gol sepanjang kariernya bersama United. Young pun memuji sikap luar biasa yang Rooney tunjukkan dalam pertandingan tersebut.

"Anak-anak bahagia untuknya (Rooney) mencetak hat-trick. Aku rasa dia bahkan ingin memberikan tendangan penalti kepada Giggsy (Ryan Giggs). Hal itu menunjukkan orang seperti apa dirinya dan itu brilian untuknya," ujar Young pada MUTV.

Selain Rooney, kiper De Gea pun turut menerima banyak pujian berkat aksinya menepis sepakan penalti Robin van Persie malam itu. Aksi gemilang tersebut seakan dapat membayar penampilan kurang meyakinkan De Gea dalam dua laga awalnya bersama United beberapa waktu lalu.

"Itu adalah penyelamatan hebat. Kami telah melihatnya dalam sesi latihan, bagaimana bagusnya dia, dan dia menunjukkannya kembali hari ini. Penyelamatan penalti itu luar biasa dan sepanjang pertandingan dia bermain hebat," puji Young.

Tidak ada komentar: