Senin, 29 Agustus 2011

Info Manchester United

Wayne Rooney
100 goal lagi bisa itu buat lewatin rekor sir bobby Charlton.
Photo



Kayaknya Anderson di pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa dikasih tugas "Peruntuh Mental kiper lawan" saat United akan melakukan free-kick.
Liat aja tuh,Szczęsny langsung kebobol sama Rooney abis diledekin Ando.
Photo
 




Berikut adalah daftar Top Skorer sementara EPL.

Edin Dzeko berada dipuncak diikuti Wayne Rooney dan Ivan Klasnic.

Semoga di Akhir musim nanti Rooney dapat meraih gelar top skorer dengan jumlah lebih dari 33 gol.


Photo







=== Rooney Soal 'Spesialnya' Arsenal & Rekor Charlton ===


Wayne Rooney kini sudah punya 150 gol lebih berkat trigol ke gawang Arsenal, yang disebutnya memang acap menjadi lawan "spesial". Kini Rooney pun membidik rekor gol di Manchester United.

Dengan tambahan tiga gol dalam kemenangan 8-2 MU atas Arsenal, Minggu (28/8/2011) malam WIB, Rooney kini sudah membukukan total 152 gol di seluruh kompetisi sejak datang ke Old Trafford pada tahun 2004 silam.

Tambahan tiga gol tersebut membuat Rooney kini masuk ke daftar elit para pemain MU yang kesemuanya sudah melewati 150 gol. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan sudah melebihi torehan Paul Scholes dan Ruud van Nistelrooy yang sama-sama genap mengoleksi 150 gol selama masa baktinya untuk MU.

"Lucunya, (sebelum laga) aku sadar kalau aku kurang satu gol lagi untuk mencapai jumlah 150," tutur Rooney kepada MUTV.

Rooney sendiri tidak lantas berpuas diri. Ia sudah mencanangkan target yang lebih tinggi yakni mengejar rekor gol Sir Bobby Charlton. Dengan 249 gol, Charlton adalah pemain tersubur dalam sejarah 'Setan Merah'.

"Aku sudah bicara dengan beberapa pemain dan bertanya berapa gol yang dicatatkan Sir Bobby dan Giggsy (Ryan Giggs) bilang aku kurang sekitar 100 gol lagi."

"Itu adalah sebuah target untukku, untuk mencoba melakukannya. Semoga saja dalam beberapa tahun aku bisa melakukannya," harap Rooney.

Yang unik, kesuksesan Rooney melewati patokan 150 gol itu sendiri dilakukan saat menghadapi Arsenal, lawan yang disebutnya acap memberikan momen-momen khusus untuk dirinya.

"Banyak gol pentingku lahir saat melawan Arsenal. Gol pertamaku untuk Everton, gol pertamaku di Liga Primer untuk MU, gol ke-100 di Barclays Premier League untuk MU dan kini gol ke-150, semua lahir melawan Arsenal. Jadi ini jelas sebuah perasaan yang menyenangkan," papar Rooney.


Photo





De Gea: Old Trafford Tak Ada Bandingnya

Kiper Manchester United (MU), David De Gea, telah bermain di berbagai stadion besar di dunia. Meski begitu, menurut dia, atmosfer Old Trafford adalah yang terhebat.

Hal tersebut disampaikan De Gea seusai pertandingan Premier League melawan Arsenal, Minggu (28/8/2011). Menurut informasi di situs resmi MU, ada 77.448 penonton memadati Old Trafford dan menyaksikan MU menghajar Arsenal 8-2.

Bagi De Gea, itu adalah penampilan keduanya di Old Trafford, semenjak dibeli MU dari Atletico Madrid, belum lama ini. Sebelumnya, ia tampil melawan Tottenham Hotspur, yang berakhir 3-0 untuk MU.

"Old Trafford bagus dan sangat besar. Hal terbaik adalah ketika (Old Trafford dipenuhi penonton) dan mereka bersorak. Pendukung kami sungguh luar biasa. Mereka menyanyi sepanjang waktu dan bersorak untuk tim. Bagi kami, itu penting," ujar De Gea.

"Penampilan pertamaku (di Old Trafford) adalah momen tak terlupakan dan aku menikmati setiap hal dari saat itu, atmosfernya, stadionnya, permainan itu sendiri, dan tampil tanpa kebobolan, yang merupakan hal penting bagi tim."

"Aku sangat gembira kami menang dua kali dalam dua pertemuan (terakhir) dengan Arsenal (di Old Trafford). Sekarang, kami ingin berjalan terus di atas garis yang sama," tuturnya.



Photo








  == Ferguson: Tadi Itu Mengejutkan, Lucu, dan Aneh ===

Manajer Alex Ferguson menilai Manchester United bermain bagus saat melawan Arsenal pada pentas Premier League, Minggu (28/8/2011). Meski begitu, ia tetap sulit percaya timnya mampu menang 8-2.

"Itu tak biasa karena Anda tak menduganya. Kami pernah dua kali mencetak enam gol ke gawang mereka. Jadi, mungkin ketika kami menampilkan performa seperti tadi, sebuah tim akan menderita. Hari ini, Arsenal-lah yang sayangnya mengalami penderitaan itu," ujar Ferguson.

"Kami meraih sepasang hasil hebat saat melawan mereka di masa lalu. Namun, ketika Anda melihat Arsenal seperti itu, kami berharap mencetak gol. Saya pikir, kualitas terbaik mereka ada di lini depan dan mereka menciptakan beberapa ancaman. Mereka bisa saja mencetak lebih dari dua gol tadi."

"Tadi itu adalah pertandingan yang lucu dan hasilnya aneh. Namun, kami hanya mengerjakan tugas kami, dan saya pikir, kami para pemain profesional dan melakukan yang terbaik. kami menunjukkan energi hebat saat ini dan keasyikan dalam bermain. Itu penting," tuturnya.



Photo

Tidak ada komentar: