Rabu, 31 Agustus 2011

Sagna Masih Yakin Pada Wenger

Photo

Dukungan bagi Arsene Wenger masih terus mengalir. Kali ini datang dari pemain belakangnya, Bacary Sagna. Pemain asal Prancis itu merespon kritik yang datang untuk The Gunners dengan tetap yakin kepada sang manajer.

Arsenal dan Wenger memang menuai banyak kritik dalam beberapa pekan terakhir usai melepas dua pemain besarnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Hal ini diperparah dengan kekalahan telak 2-8 di Old Trafford pada Minggu (28/8) lalu.

Wenger juga dinilai lambat dalam membawa pemain baru ke Emirates untuk mengisi kekesongan beberapa pemain yang memilih untuk hengkang. Meski turut berharap akan ada muka-muka baru yang menambah kekuatan Arsenal, Sagna tetap memberikan dukungannya kepada sang manajer dan pemain The Gunners lainnya.

"Aku merasa lebih baik sekarang daripada pekan lalu. Kami mengalami waktu yang sulit pada hari Minggu lalu di Old Trafford, tapi itu bisa terjadi ketika kamu kehilangan banyak pemain karena cedera dan hukuman," ungkap Sagna.

"Kami datang melawan tim yang sedang dalam performa baik, mereka bermain dengan penuh keyakinan dan mereka menghukum kami," lanjutnya.

Ia pun bersyukur Arsenal masih bisa berbenah diri dengan adanya jeda liga untuk pertandingan internasional. Dirinya berharap para pemain baru nantinya bisa membawa hal yang positif bagi The Gunners.

"Jeda liga datang pada waktu yang tepat bagi kami dan kami harus menyatukan diri kembali dan memperlihatkan talenta kami ke depannya. Aku yakin terhadap manajer kami dan para pemain. Para pemain baru juga akan membawa hal baik bagi kami," tuturnya.
sumber:duniasoccer

Tidak ada komentar: