Selasa, 30 Agustus 2011

QPR Gaet Armand Traore

Photo

London - Armand Traore berganti kostum pada musim panas ini. Bek kiri berusia 21 tahun tersebut meninggalkan Arsenal dan hijrah ke klub promosi Queens Park Rangers.

Tak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan QPR untuk mendapatkan Traore. The Hoops mengikat eks pemain Portsmouth dan Juventus itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Saat saya berbicara dengan (manajer) Neil Warnock, dia sangat bersemangat tentang apa yang bisa saya bawa ke klub," ungkap Traore di situs resmi QPR.

"Dia sangat termotivasi soal memainkan saya, dan itulah yang saya perlukan dalam tahap karier saya saat ini," lanjut pemuda kelahiran Paris ini.

"Saya memang ingin datang ke sini dan bermain secara reguler," ujarnya.

Warnock juga menyambut gembira keberhasilan klubnya mendapatkan Traore. Dia memang sudah mengincar pemain bernama lengkap Armand Mohamed Traore itu sejak lama.

"Armand memang jadi target utama saya untuk lini pertahanan. Saya sudah berbicara dengan Arsene (Wenger) selama beberapa pekan," katanya.

"Dia masih muda dan menarik. Saya pikir dia cuma bisa lebih baik kalau bermain untuk tim seperti kami secara reguler. Dia butuh bermain dan dia akan mendapatkannya di sini," jelas Warnock.

Traore adalah produk akademi Arsenal. Tapi, dia kurang bersinar saat dipromosikan ke tim utama dan sempat dipinjamkan ke Portsmouth dan Juventus.

Di QPR, dia menjadi rekrutan ketiga pada era pemilik baru Tony Fernandes setelah Joey Barton dan Luke Young.

Tidak ada komentar: