Senin, 29 Agustus 2011

LEBARAN NEWS

Photo

Chelsea diperkirakan bakal menaikan penawarannya terhadap Raul Meireles setelah penawaran awal mereka ditolak kubu Liverpool. Meski harus absen sekitar 10 hari karena cedera, Meireles rupanya masih mempunyai daya tarik tersendiri bagi Andre Villas-Boas.

Dilansir Daily Mail , kubu The Blues sebenarnya sudah mengajukan penawaran 8 juta pounds ditambah dengan Yossi Benayoun untuk menggoda Liverpool agar mau melepas Meireles. Namun, tawaran ini langsung ditolak kubu The Reds.

sumber:DuniaSoccer


Photo

 Benahi Pertahanan, Wenger Incar Bek Brasil

Diberitakan Daily Mail ,Arsenal akan mengincar Andre dos Santos, bek kiri berkebangsaan Brasil itu bakal disodori penawaran 6,2 juta pounds. Wenger sendiri diperkirakan sudah membuat penawaran bagi dos Santos usai pertandingan Minggu (28/8) kemarin.

Bermain bagi klub Turki, Fenerbahce, sang pemain mencetak 10 gol dari 52 penampilannya. Ia juga sudah membela Tim Samba sebanyak 22 kali.

Sang pemain diperkirakan bakal menjalani tes medis di Arsenal hari ini (30/8). Bila segalanya berjalan lancar, dos Santos bakal disodori kontrak empat tahun dengan nilai 40 ribu pounds sepekan.

sumber:DuniaSoccer


Photo

Wenger Mungkin Dipecat

Legenda Arsenal Frank McLintock memprediksi manajer Arsene Wenger bakal segera dipecat dari jabatannya jika ia tidak segera memperbaiki kinerja buruk "The Gunners".

"Jika ia tidak mulai mencari kesalahan yang ada di sana selama tiga tahun, ada peluang ia mungkin dipecat. Wenger tak pernah benar-benar berada di bawah tekanan yang ekstrim sebelumnya. Dewan Komisaris mencintainya, karena ia memberi mereka kekayaan. Sebagian besar pendukung juga mencintainya, tapi saya ingin tahu apa yang terjadi dalam dua atau tiga tahun terakhir," tutur McLintock yang menjadi kapten Arsenal ketika memenangkan gelar ganda pada tahun 1970-71.

McLintock menyesalkan strategi pasar transfer Arsenal yang begitu buruk. Menurutnya, lini belakang Arsenal benar-benar rapuh dan Wenger tak melakukan apa pun tentang hal ini.

"Anda tidak ingin melihat Wenger pergi. Saya pikir, jika Arsenal memiliki dua bek tengah bagus dan satu penyerang tengah tambahan pada dua tahun terakhir, kami pasti bisa memenangkan kejuaraan. Posisi bek tengah mereka benar-benar tidak bagus dan klub telah mengetahuinya. Namun, entah mengapa, Arsenal tidak melakukan apa-apa tentang hal itu," papar McLintock.

Posisi Wenger makin rawan menyusul kekalahan memalukan 2-8 dari Manchester United di Old Trafford, akhir pekan lalu. Kekalahan ini telah mencoreng nama besar "The Gunners".

"Tim 'Invincibles' Arsenal (2003-2004) adalah tim yang besar, kuat, disertai dengan teknik yang hebat. Mereka tidak punya kelemahan. Ketika Anda melihat tim Arsenal sekarang, mereka selalu terlihat mudah diganggu oleh tim lain. Tim di Old Trafford tidak berpengalaman di seluruh lapangan dan sangat lembek. Mereka tampak seperti anak kecil," pungkas McLintock.

sumber:kompas


Photo

Casillas Bantah Bermasalah Dengan Mourinho

"Aku sangat baik dengan dia, sama seperti lainnya. Terkadang kami tak sepaham dalam hal tertentu, tapi hubungan kami tetap baik. Situasi saat ini normal-normal saja," ujar Casillas kepada Marca.

"Aku selalu membela dia, dan dia juga melakukan hal serupa terhadapku. Tak ada masalah antara kami. Segalanya baik-baik saja sejak awal. Terkait isu adanya hubungan tak harmonis, itu jelas sebuah kekeliruan," imbuh dia.

Terkait komentar Mourinho yang menyebut tak ada pemain istimewa di kubu El Real, Casillas sendiri sepaham dengan pendapat itu.

"Di sepak bola, dan di Madrid, siapapun yang mengira dia tak tersentuh adalah salah. Setiap pemain ingin tampil sebagai starter, dan memiliki pengalaman bersama pemain baru," pungkas dia.

sumber:duniasoccer


Photo

Demi Arsenal ,Park Tolak Lille

Skuad asuhan Arsene Wenger tinggal sedikit lagi mendapatkan kapten Korea Selatan, Park Chu-Young, dari AS Monaco. Park telah menolak pinangan Lille demi tawaran bermain di The Gunners.

Park lolos menjalani tes medis kedua di kamp latihan Arsenal di London Colney pada Minggu (28/8) kemarin. Park bahkan juga telah menyetujui perjanjian personal dengan Arsenal.

"Aku harus membuat keputusan antara Arsenal dan Lille. Dan keputuan itu harus apa yang aku inginkan dan tidak akan membuatku menyesal," terang Park.

Ada fakta cukup menarik di balik proses transfer Park. Sebelumnya, Park telah menjalani tes medis dengan Lille pada Jumat (26/8) pekan lalu. Namun, Park urung hadir pada tes medis yang kedua.

Ofisial Lille lalu mencari keberadaan Park hingga ke hotel tempatnya menginap. Park ternyata tak berada di sana lagi. Usut punya usut, Park menuju London
untuk menandatangani kontrak dengan Arsenal.

duniasoccer


Photo

 Henderson Janji Berikan Lebih Untuk Liverpool

"Saya telah bekerja keras dan tetap menundukkan kepala, tapi saya pikir saya bisa lebih baik lagi dari ini. Masih banyak yang akan datang," kata Henderson pada situs resmi Liverpool.

"Saya hanya harus fokus pada apa yang saya lakukan, tetap bekerja keras saat latihan, dan berharap bisa masuk lapangan dan melakukan seperti pertandingan lawan Bolton,"

"Kami bermain sangat bagus sejak menit pertama, kami harus mempertahankan permainan ini pada pertandingan-pertandingan berikutnya," pungkas Henderson.




Photo

 Kesepakatan resmi memang belum tercapai, namun sudah hampirdipastikan Emiliano Viviano bakal bergabung ke Genoa pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Viviano akan menetap di Inter Milan guna menjalani pemulihan cedera. sebelum cabut ke Genoa pada Januari mendatang.

"Aku bahagia dengan kesepakatan ini, dan aku pikir langkahku pergi ke Genoa pada Januari sudah tepat. Aku senag karena mereka tetap percaya kepadaku meski sedang cedera. Semoga aku bisa membayar kepercayaan mereka," beber Viviano.

Menariknya, Genoa sendiri baru saja merekrut kiper asal Prancis, Sebastien Frey dari Fiorentina. Dengan demikian, pada Januari mendatang, jika Viviano sudah pulih, dia harus bersaing dengan Frey guna memperebutkan tempat di tim utama



Photo

Tiba di Kota Milan, Forlan Segera Tes Medis

Diego Forlan akhirnya tiba di Kota Milan. Kini, dia tinggal menjalani serangkaian tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Setelah itu, barulah dia resmi diperkenalkan sebagai pemain baru I Nerazzuri.

Setelah menempuh perjalanan panjang dari Madrid menuju Milan, Forlan mendapat sambutan meriahd ari ofisial dan fans Inter di Bandara Linate. Seperti halnya calon pemain baru lain, dia pun dikalungkan scarf Inter.

"Aku brterima kasih kepada Presiden Massimo Moratti atas kesempatan emas ini. Aku bahagia ada di sini, dan bermain di klub sebesar Inter. Aku sudah bicara dengan Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso. Aku cuma bisa mengatakan, ini kesempatan besar buat karierku," ucap Forlan saat tiba di bandara.

Forlan bergabung ke Inter sebagai pengganti Samuel Eto'o yang cabut ke Anzhi Makhachkala. Mengenai anggapaitu, dia pun berkoemntar, "Samuel sosok yang luar biasa, dan seorang juara sejati. Aku di sini untuk menang bersama Inter. Targetku adalah bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin bersama klub baru," pungkas dia

sumber:duniasoccer



Photo

Fabregas: Mudah Bermain Bersama Messi

Cesc Fabregas berhasil mencetak tiga gol dari empat laga bersama Barcelona. Salah satu di antaranya dicetak pada laga pramusim. Sementara satu lain saat mengalahkan FC Porto di Piala Super Eropa.

Saat menghancurkan Villarreal, Fabregas menyumbang satu gol pada laga debutnya di Liga BBVA. Gol itu tercipta berkat assist Lionel Messi.

"Sangat mudah bermain dengan Messi," ujar Fabregas. "Thiago (Alcantara) juga seorang fenomena. Hari ini kami membuktikan bisa bermain bersama."

Secara khusus Fabregas memang tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Messi. Dia pun mengaku sudah sangat mengenal permainan Messi sejak bersama-sama di akademi La Masia.

"Aku sangat mengenal Messi. Dan sangat mudah bermain berdampingan dengan dia. Aku tahu bagaimana dia bermain, dan apa yang bisa dilakukannya. Jika saat meninggalkan Barcelona Messi sudah bermain sebanyak 2000 pertandingan, aku melihat 1998 di antaranya," pungkas dia.

Pada laga malam tadi Messi juga menorehkan rekorpribadi, yakni mencetak 101 gol di Camp Nou, dari total 187 gol bersama Barcelona

sumber:duniasoccer

Tidak ada komentar: