Senin, 29 Agustus 2011

Info Liga Inggris

Wenger: Kebobolan Delapan Gol Memalukan
Gawang Arsenal bobol delapan kali saat menghadapi Manchester United. Hasil itu dicatat sebagai yang kali pertama untuk 'Gudang Peluru'.
Arsenal hancur lebur di Old Trafford. Bukan saja kembali menyudahi laga minus satu pemain, klub London itu kali ini juga harus kalah memalukan 2-8 dari MU.
"Kami amat sangat lemah di beberapa sektor dan MU punya sedemikian banyak kelas," nilai Wenger di BBC.
"Anda selalu akan merasa dipermalukan jika Anda kebobolan delapan gol," keluh manajer berjuluk Sang Profesor itu.

Modric Sempat Minta Tak Dimainkan
Meski dimainkan sejak awal, Luka Modric ternyata sempat meminta untuk tidak dimainkan saat Tottenham Hotspur dikandaskan Manchester City 1-5. Sang gelandang semakin dekat dengan kepindahan ke Chelsea?
Modric menjadi salah satu starter saat Spurs menjamu City di pekan ketiga Liga Inggris. Sebagaimana banyak pemain Spurs tak mampu mengembangkan permainan dalam laga tersebut, kondisi serupa terlihat pada Modric.
Modric tak bermain hingga laga tuntas karena dia ditarik keluar Harry Redknapp di menit 66. Dalam konferensi pers usai laga Redknapp mengungkapkan kalau pesepakbola asal Kroasia itu sempat meminta agar dirinya tidak dimainkan dalam laga tersebut.

Peringatan dari City untuk Para Rival
Manchester City berpesta gol di pertandingan teranyarnya, untuk mencatatkan awal musim sempurna. Hasil itu bak sebuah pesan berisikan ancaman yang hendak dikirimkan City ke para rivalnya.
Tiga laga sudah dijalani, tiga laga pula dimenangi City. Walhasil The Citizens menjadi tim pertama musim ini yang mampu menjaga hasil sempurna di tiga laga--Manchester United berpeluang menjadi tim lain yang memelihara hasil sempurna.
Dari jumlah kemenangan tersebut, The Citizens berhasil mencetak 12 gol dan kebobolan tiga gol saja. Artinya, rata-rata City mencetak empat gol per partai.
Kemenangan terbesar City sendiri dibukukan di kandang lawan, tatkala mengganyang tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 5-1, Minggu (28/8/2011) malam WIB.

MU Menang Besar, Welbeck Absen 4-5 Pekan
Danny Welbeck harus beristirahat selama empat sampai lima pekan karena cedera. Ini disebut sebagai sebuah kehilangan bukan saja untuk Manchester United tetapi juga timnas Inggris.
Welbeck tengah menjalani awal musim dengan baik bersama Manchester United. Pemain depan Inggris itu sudah membuat dua gol selama dua pekan beruntun.
Setelah pekan lalu bikin gol ke gawang Tottenham Hotspur, ia kini baru saja menambah koleksi gol dalam kemenangan 8-2 atas Arsenal, Minggu (28/8/2011) malam WIB.

Sumber: FP Barclays Premier League ( MNC TV & GLOBAL TV )

Tidak ada komentar: