Rabu, 31 Agustus 2011

Forlan Gantikan Posisi Samuel Eto'o

Photo

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan sudah menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid, untuk memboyong Diego Forlan (32) untuk bermain di San Siro, Milan, selama dua musim ke depan.

Pihak Inter Milan tidak mau menyebutkan berapa besar dana yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Forlan. Tetapi tentu kehadiran Forlan yang merupakan andalan tim nasional Uruguay untuk memboyong Piala Amerika Latin belum lama ini, akan menggantikan posisi Samuel Eto'o, yang akan bermain di Rusia.

"Saya senang dengan keputusan yang telah saya lakukan. Sebelumnya saya juga sudah membicarakan hal ini dengan teman-teman saya. Esteban Cambiasso dan Diego Milito," tutur Forlan.

"Saya juga tahu tentang Serie A, melalui siaran televisi. Itu sebabnya saya sangat senang bisa bermain di Italia, setelah sebelumnya main di Liga Inggris dan Liga Spanyol," tambah mantan pemain Manchester United itu.

Tidak ada komentar: