Rabu, 31 Agustus 2011

Mertesacker Pakai No Fabregas di Arsenal

Photo

Per Mertesacker kini sudah resmi menjadi pemain Arsenal. Bek bertubuh jangkung yang digaet dari Werder Bremen itu akan mengenakan kostum nomor 4 di The Gunners.

Arsenal tak menjelaskan berapa nilai transfer Mertesacker. Tapi, media-media Inggris menyebut pemain timnas Jerman itu berharga 10 juta pounds.

Untuk durasi kontrak, 'Meriam London' cuma menyebutkan "kontrak jangka panjang". Sementara Mertesacker di situs pribadinya mengklaim dirinya dikontrak hingga 2015.

"Kami senang untuk menyambut Per Mertesacker di klub," ucap manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain internasional Jerman dengan banyak pengalaman dan kekuatan dan bagus dalam duel bola bawah maupun di udara. Saya yakin ia akan cocok untuk Premier League dan menjadi aset berharga bagi tim ," katanya.

Mertesacker sendiri menganggap kepindahan ke Arsenal sebagai sebuah langkah maju dalam kariernya.

"Saya punya waktu yang hebat di Werder Bremen dan saya berterima kasih kepada klub. Pindah ke London memungkinkan saya memenuhi mimpi dan melangkah lebih jauh dalam karier saya," tutur Mertesacker.

"Premier League selalu menjadi tantangan besar bagi saya," ujarnya.

Tidak ada komentar: